Home » » Jenis Nutrisi Penambah Vitalitas Pria

Jenis Nutrisi Penambah Vitalitas Pria


Jenis Nutrisi Penambah Vitalitas Pria ---Baik pria maupun wanita pada dasarnya membutuhkan nutrisi yang sama. Namun dalam urusan seksual, pria jauh lebih banyak membutuhkan nutrisi dibandingkan wanita. Adapun nutrisi yang paling banyak dibutuhkan olrhpria adalah Jenis Nutrisi Penambah Vitalitas. Lalu jenis nutrisi apakah yang dibutuhkan oleh prioa untuk meningkatkan vitalitasnya?


Berikut ini adalah Jenis Nutrisi Penambah Vitalitas Pria yang perlu Anda ketahui:


Jenis Nutrisi Seng (zinc)
Seng sangat penting bagi sistem reproduksi pria, termasuk metabolisme dan keseimbangan hormon, fungsi prostat dan pembentukan spema. Semakin aktif seorang pria secara seksual, semakin banyak seng yang dibutuhkan. Hal itu karena pria biasanya kehilangan lima miligram seng per ejakulasi. Selain itu, seng berperan dalam menguatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dan memperbaiki DNA.


Jenis Nutrisi Selenium
Mineral ini diketahui dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma, sehingga dapat meningkatkan terjadinya konsepsi. Kekurangan selenium dapat menyebabkan infertilitas pada pria.


Jenis Nutrisi Vitamin E
Bagi pria, vitamin ini mendukung produksi sperma dan hormon-hormon seks, serta mencegah kerusakan DNA sperma. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kerusakan yang ekstensif pada DNA sperma dapat menyebabkan infertilitas. Kerusakan DNA itu terutama disebabkan oleh radikal bebas. Vitamin E, yang bersinergi dengan selenium, dapat berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kualitas sperma dan mencegah kerusakan DNA sperma.

Jika Anda cermati dengan baik, semua Jenis Nutrisi Penambah Vitalitas Pria diatas pada dasarnya sudah terkandung dalam Bahan Pembuatan Vigrx Plus Original. Sehingga wajar jika kita sebut suplemen ini sebagai Herbal Vitalitas Vigrx Plus Original.  yang bisa Anda pesan melalui situs ini dengan meng-klik "BOY NOW" dibawah ini. Semoga bermanfaat!







0 komentar:

Posting Komentar